Hyundai Terus Perkuat Layanan Purna Jual Bagi Pelanggan


 - Hyundai menampilkan STARGAZER di Kota Palembang, sebagai tolak ukur baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan ragam fitur dan teknologi unggulan seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense. 

- Hyundai memberikan layanan purna jual menyeluruh dan ketersediaan suku cadang, serta Hyundai Assurance Program bagi pelanggan STARGAZER. 

- Menjelang akhir tahun, Hyundai menghadirkan program penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin membeli STARGAZER.

Palembang, 22 Desember 2022 - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Palembang melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Soetta. Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV Hyundai, STARGAZER lengkap dengan komitmen layanan purna jualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Palembang.

Sebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi dengan salah satu teknologi inovatifnya yaitu Hyundai Bluelink dan fitur keamanan terkininya, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. 

Fitur-fitur dalam STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik tersebut, memberikan layanan mobilitas yang optimal untuk warga Palembang dan mendukung pengalaman berkendara di ‘Bumi Sriwijaya’ tersebut. Merupakan komitmen Hyundai untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Hal tersebut juga kami lakukan untuk para pelanggan di Palembang dengan menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan purna jual Hyundai yang optimal di Palembang.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 121 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang,

Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan, “Tidak hanya memperhatikan produk, kami pun selalu memastikan layanan purna jual kami agar berjalan secara maksimal untuk kenyamanan para pelanggan kami. 

Tentunya kami pun selalu memastikan para pelanggan STARGAZER dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Pelanggan Hyundai di Palembang dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Soetta, dan Hyundai Veteran . Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). 

Masingmasing dealer tersebut juga menyediakan 1 (satu) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Dealer ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan STARGAZER di Palembang, yaitu seperti:

- Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu)

- Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

- Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Bagi pelanggan yang membeli STARGAZER, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance dan program penawaran menarik selama periode November hingga Desember 2022, antara lain:

- Program Pembiayaan Super Ringan untuk STARGAZER:

    - Paket Bunga Ringan hingga 7 tahun

    - Cicilan Smart Deal Paling Terjangkau mulai dari IDR 2.700.000,- per bulan selama 3 tahun

    - Cuti cicilan hingga 1 tahun

    - DP mulai dari IDR 22 juta-an

- Trade-in Program:

   - Khusus pelanggan yang akan membeli unit STARGAZER & CRETA akan mendapat Trade in cashback hingga IDR 10.000.000 bagi customer yang melakukan tukar tambah mobil apapun ke Hyundai STARGAZER atau CRETA di seluruh Dealer

- Instagram Content Creator Challenge:

   - Kesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy Fold 4, Samsung Galaxy Flip 4, Samsung Galaxy Tab 8 dan banyak hadiah lainnya dengan cara melakukan Test Drive Hyundai STARGAZER atau CRETA di Dealer dan upload pengalaman serta konten terbaik pada saat sesi test drive

  - Bebas Biaya BBM senilai 15 Juta untuk setiap pembelian STARGAZER

Lebih lanjut, Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022, meliputi:

- Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

- Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

- New STARGAZER Replacement Guarantee*: jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

- Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Raya Waru No.55, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
Daya Sukses Sejati - Authorized Hyundai Dealer